Rabu, 17 April 2013

Selamat Datang (kembali)

Fiuuuuh, akhirnya aku kembali berlabuh kesini.
Apa kabar sayang? lama tidak melihat dan menyentuhmu membuat ada perasaan lain yang meletup-letup dibalik dada ketika pertama kali aku kembali melihat dan menyentuhmu lagi.
Aaah, kamu pasti merasa senyap semenjak aku disibukkan dengan banyak hal diluar kamu ya? tapi tenanglah, sekarang aku sudah kembali walaupun masih belum yakin dengan kata-kata ku sendiri, apakah benar-benar kembali ataukah hanya berkunjung sebentar lantas pergi lagi untuk waktu yang entah berapa lama.
aaah...aku rindu
rindu menumpahkan perasaan yang meletup-meletup, rindu bergelayut manja pada kata-kata, mengeja iba, mengupas kenangan, mengulum harapan, aku rindu segala kegilaan yang hanya bisa aku buat disini, bersamamu.
kamu belum bosankan menampung serba-serbi serpihan kata-kataku? aku harap begitu, walaupun hanya sisi-sisi melankolis yang kerap aku bawa kesini. tapi biarlah...
aaah, kamu memang selalu menjadi tempat yang nyaman untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar