Rabu, 17 April 2013

Aku masih disini

Dua tahun setengah bukan waktu yang sebentar, kita tidak perlu mengulangi drama yang sama dan sakit yang itu-itu saja, untuk apa?putus bukan berarti berhenti untuk saling mencintai. kita hanya berhenti untuk saling menyakiti. itu saja.
aku tetap mencintaimu, pasti.
berjalanlah sayang, stok kebahagiaan yang bisa aku berikan sudah habis. temukan kebahagiaanmu yang baru ya. pergi dan berlarilah mengejarnya. aku akan terus melihatmu dari kegelapan lorong ini. dan ketika aku yakin kamu sudah mendapatkan kebahagiaan barumu, aku pun akan pergi dan mencoba menyusul mencari kebahagiaan buatku juga walaupun mungkin akan tertatih. tidak mengapa, yang terpenting, kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga. aku iklhas, sungguh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar