Senin, 02 Juli 2012

Remah-remah Cinta...

tahu gak gimana rasanya punya orang yang kita sayaaaaaaaang banget, apalagi orang itu juga sayaaaaaaang banget sama kita? rasanya seperti...ummm...seperti apa yaaa...aaaih, aku agak sulit dalam pengandaian. ok..let's try..umm..rasanya seperti ketika kita punya gelas yang butuh diisi dan dia ternyata terisi penuh dengan suksesnya..melimpaaah ruaaah pulaa..rasanya penuh banget, berlebih2, membuncah..(hoho, gmn pengandaiannya? agak lebay ya?) ya tapi seperti itulah rasanya punya ini semua.
punya dia, tempat aku tersenyum, tersipu, tertawa mulai dari yang kecil sampe terpingkal-pingkal, jungkir balik, sakit perut sampe harus dilarikan ke rumah sakit (woooo, lebaaay...hehe), ada masanya juga sih ketika aku ngerasa mangkel, bete, manyun, sampe bibir lebih mancung dari idung. tp itulah, semua itu yang bikin aku penuh. kalau ada kata yang bisa mewakili perasaan yang lebih dari sayang dan cinta, rasanya aku akan pake istilah itu. karena memang ini semua sudah lebih dari sekedar sayang dan sudah lebih juga dari sekedar cinta..

demikian sekilas info ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar