Senin, 02 Juli 2012

Masih disini...

terkadang masih sulit bagiku untuk berdamai menerima semua yang bahkan sudah hampir akhir kujalani ini..
ada disini, di tempat ini, sesuatu yang dari awalpun aku tidak pernah menyukainya, terlampau berlebih rasa tidak suka itu, hingga akhirnya diam-diam benci itu tumbuh..
aku membenci setiap hal, peristiwa, waktu ku yang tersita di tempat ini, semuanya..
makin hari seiring semakin seringnya kutemui celah-celah kecacatan itu disini, aku semakin mengumpati takdir yang menghempaskan ku di tempat seperti ini...
tapi aku juga terlalu  takut jadi makhluk yang tidak pandai bersyukur, aku takut hukuman yang aku terima setelah ini akan lebih parah dan pedih lagi..
aku juga tidak ingi memelihara benci itu..
jadi setiap hari yang aku lakukan hingga sampai detik ini adalah menumbuhkan cinta..
tiada hari tanpa menumbuhkan cinta..
harapanku, semoga kelak cinta itu tumbuh dengan indah, berbunga dan berbuah..
cukup bagiku untuk menghapus sesal yang dulu..
masih disini, di tempat ini, tempat yang sama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar