Selasa, 15 November 2011

hingga lewat tengah malam

sedari tadi masih disini, sendiri...
mungkin lebih tepatnya sedari beberapa waktu lalu, ketika aku memutuskan duduk dipojokan sini tanpa mengizinkan seorangpun menjamahku...
dengan tumpukan buku, tugas kuliah, tulisan-tulisan ilmiah yang seharian aku hasilkan, dan aku begitu takjub menyadari betapa produktifnya aku tanpa kamu...
mungkin hanya sebuah pelarian, entahlah...
aku melirik-lirik ponselku dengan entah perasaan seperti apa...
aku benci melihatnya, karena kamu tidak hadir meramaikannya seperti malam-malam biasanya...
dan aku menjadi lebih benci lagi ketika tiba-tiba namamu benar-benar hadir disana...
kemana saja?
pergilah....
aku sudah terlarut pada perjuanganku membunuh sepi-sepi yang kamu hadiahkan...
mungkin aku sedang cemburu
cemburu pada waktu-waktumu...
pada hal-hal yang menyibukkanmu...
tapi ya sudahlah...
aku letih...
aku ingin sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar