Kamis, 18 November 2010

karena kamu,

Rumah ini,
bisa ada...
karena siapa?
untuk siapa?
tahukah kamu sayang, semua karena kamu,,,untuk kamu,,,
demi kita...kusingkirkan segala gengsi ku yang sering kamu ngiang-ngiangkan...
kulepas dengan berpayah-payah dari sisi-sisi ku, kucabut, kulempar jauh-jauh,,,
biarkan ia pergi,,,
sekarang, aku ingin bicara dengan hati,,,
ya...sepenuhnya dengan hati
TANPA GENGSI...

kamu,,,
adalah anugrah terindah
adalah kado termanis
adalah segala...
karena kamu aku belajar banyak hal
karena kamu aku sadar banyak hal
masih karena kamu,


jika ku ingat-ingat lagi bagaimana awalnya kita dulu hingga sampai pada titik ini,,,sama sekali tak pernah terbayangkan,,,
bahwa orang asing yang dulunya tiba-tiba muncul di inbox fb ku, ternyata kini menjadi salah satu yang paling berharga dihidupku.
kamu yang dari sekian banyak mereka yang menawarkan perkenalan, adalah salah satu yang paling malas aku tanggapi,
satu, dua kali balasan, kamu tetap yang paling ogah-ogahan aku respon,,,
tapi ternyata lambat laun keadaannya berubah,
seketika itu juga, mereka-mereka itu seperti hilang dalam lautan bunga-bunga yang tumbuh karena kamu..
mereka? tenggelam...karam...
yang aku anggap ada hanya kamu...
cuma kamu...
lalu...

semuanya bermetamorfosis dengan indah,,,
sempurna...
indah pada waktu nya...

sekarang...

tahukah kamu sayang,,,
tak ada yang lebih berharga dari kamu...
detik-detik yang kita lalui adalah masa-masa terbaik yang pernah ada...
aku sayang kamu lebih dari yang kamu tahu,,,
perasaan yang butuh proses untuk benar-benar menyadarinya...
tidak dengan tiba-tiba,,,

aku...
yang kekanak-kanakkan
yang egois
yang kamu sebut gengsian
yang suka marah-marah
yang ga pedulian
yang sama sekali ga pandai nenangin perasaan kamu ketika kamu butuh untuk ditenangin
yang bersikap sesuka-suka ku
yang selalu buat kamu kesal...
yang selalu ngecewain kamu...
yang jelek-jelek lainnya..

arghhh,,,,
sebenarnya, aq khawatir, semua kejelekan-kejelekan ku itu akan membuat mu pergi...
meninggalkan aku dan segala kejelekan-kejelakan itu...

kamu yang baik,
kamu yang sabar,
kamu yang cukup mau ngerti...
kamu yang baik-baik lainnya...

rasanya terlalu baik untukku,,,

semoga kamu selalu sabar menghadapi aku...


dari hati yang paling tulus..
aku sayang kamu...




3 komentar: